Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

Cerpen Terbaru: KeHadiranmu


Met Malam Sobatku udah lama ya, ophie ngak memposting tentang cerpen terbaruku lagi,, aku bisa membuat cerpen ini karena terinspirasi oleh Novel yang memiliki  Hubungan yang terlarang
========================================================================


tgl 24/10/2014
Memang benar kata orang-orang kalau cinta itu datang tanpa diduga-duga. Perasaan aneh itulah yang beberapa hari ini kurasakan entah mengapa kehadirannya membuatku nyaman slalu ingin berada dekat dengannya, dalam hatiku berkata mungkinkah dialah jodohku..??
Kejujuran dan Kenyamanan bersama nya itu membuat ku tertarik mendengarkan setiap cerita dari kisah-kisah masa lalunya yang kelam, sungguh aneh kedengaranya, aku cinta seorang cewek yang sulit untuk sayang apa lagi sampai mencintai seseorang kini bisa jatuh cinta sama seorang Duda Beranak 1, mungkinkah aku ini bodoh atau memang cintalah yang membodohiku, tak tahulah yang jelas saat ini aku menyayanginya.. <3 J

Malam itu aku bersama teman-teman sekampungku sedang asyik ngobrol  tentang masalalu tiba-tiba muncul si dia. Ya.. si dia, cowok mudah yang sementara kulia jurusan Ilmu Pemerintahan “SosPol” Ini adalah Seorang Duda Beranak satu.. namanya adalah Rangga Mohidin.. dari semenjak saat it aku berkenalan dengannya kemudian dekat denganya. Hubungan kami berdua sangatlah ditentang semua sahabat-sahabt terdekatku, dikarenakan takutnya aku akan terluka nantinya.
***
Suatu Ketika saat kami Sedang Duduk Berdua Masih dalam Tahap PDKT.. dia berkata Padaku.. “ Sanggupkah kau Menjalin Hubungan Ini bersamaku dan menerima aku apa adanya?” Dapatkah Kah kau Bersabar dengan semua cacian dan gosip yang tak baik tentang diriku?”. Aku pun Menjawabnya dengan Lantang. “ Ya.. Aku sanggup.. dan aku yakin aku bisa bersabar menhadapi semua rintangan yang ada.. aku juga pernah menjalin Hubungan dengan Seseorang Dimasa laluku yang buruknya seperti dirimu, namun akhirnya dialah yang meninggalkanku” kataku terbata-bata dan berkaca-kaca tak tahan ketika aku mengingat tentang masa laluku juga yang kelam bersama.. “kalau begitu baiklah, kita akan mencoba jalani hubungan ini”.  Katanya sambil megang tanganku kemudian mencium jidatku,saat  it  Serasa membuatku terbang melayang diatas angin.
***
Baru beberapa hari aku menjalani hubungan denganya sudah mulai banyak orang membicarakan kami, memang sih aku terkadang menyakitkan juga dengar perkataan mereka yang selalu melebih-lebihkan sesuatu, beruntung ada seorang adik sekaligus sahabat sebut saja namanya “Nona” yang mendukung Hubungan kami. Namun terkadang juga dia mengingatkanku jangan sampai kejadian masa lalu kami terulang kembali..
***
Hari-hariku yang dulunya sangat tertutup yang biasanya kerjaanku didepan laptop kini mulai terbuka, dikarenakan dengan sikapnya yang ceplas ceplos  dan kejujurannya mengakui keburukanya itu yang membuatku makin menyayanginya. Dan dia selalu membuatku tertawa, bila berada dekat dengannya.. rasanya kebahagian ini tak ingin cepat berlalu begitu saja.
***
Aku bahagia karena saat bersamaku dia selalu menunjukkan rasa sayangnya itu padaku kepada smua orang, meski terkadang aku merasa malu setiap kali tiba” dia mencium pipiku didpan orng banyak. Hehehe :D
Aku Senang Bersamanya saat bersamaku dia tidak memperlalukan ku seperti mantan-mantannya dulu yang selalu ML (melakukan) bersamanya.
“ Aku tak akan menyentuhmu, jika salah satu dari kita tidak ada yang menyetujuinya. Karena aku pengen menjalin hubungan yang serius denganmu” Ujarnya Padaku sambil kemudian mencium pipiku seperti biasanya.
Suatu hari dia berkata kepadaku saat mabuk, bahwa dia bangga memiliki diriku dant seandainya aku sudah selesai kulia diakan langsung melamarku, kata-kata it membuatku yakin padanya namun aku berfikir bahwa dia sedang mabuk jdi aku tidak terlalu memikirkan perkataanya itu.
***
*For You rangga nama panggilan dariku untuknya sebelum Kita jadian..
Aku mungkin bukanlah yang terbaik namu aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu.
aku tahu terkadang kau meragukan ketulusanku mencintaimu, tapi percayalah persaan ini tulus lahir dari hati ini.
Meski terkadang aku masih bertanya apakah kau begitu juga menyayangiku..?? sanggup kah kau memperjuangkanku hingga saatnya tiba kita dipertemukan dan diikat dengan janji suci pernikahan yang sakral dengan atas nama cinta..??


By: Cache (nama panggilan darinya untukku)

======================

Cipta: novi mustika / waophie
Judul: kehadiranmu

No comments:

Post a Comment

CORETAN DAIRY OPHIEee.. Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up