Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

Cerpen Cinta Pertama Ku Part II






Assalakualaikum.. kali ini ophie akan memposting kelanjutan Cerpen Ophie yang sebelumnysa yang berjudul First Love, Ok Langsung saja ya Guys.. ^_^ 





Orang yang begitu ingin aku lupakan kenapa sekarang muncul dihadapanku kembali, sejak sekian lama tak ada kabarnya kenapa sekarang muncul kembali?? 


Pertanyaan demi pertanyaan terus menghantui pikiranku. Namun saat ini bukan waktunya untuk itu chinta, sekarang kamu harus bangkit, dan bisa MoveOn. Ucapku dalam hati untuk menyemangati diri sendiri. 


Minggu Pagi

Salah satu cara teampuh untuk Move On adalah salah satunya dengan Olah raga, Olahraga Mampu membantu Orang menjernikan Fikirian” Negatif menjadi Positif, dan itulah langkah pertama yang harus ku lakukan pagi ini.

“assalamualikum, Ma. Aku Pergi Dulu”

“Ya, Waalaikumsalam. Kalau Pulang Jangan Lupa Belikan Nasi Kuning Buat Adikmu”

“Ok, Ma Aku Mengerti” 

Aku meninggalkan Rumah setelah Beberapa Menit melakukan Pemanasan selama 15 Menit kemudian berlari menuju Taman Kota Tempat Dimana Banyak Muda-mudi melakukan Olahraga. Setelah beberama menit berlari akhirnya sampai juga di Taman Kota. Tampak Dua Gadis Berambut panjang mirip Raisa dan gadis Gadis berhijab telah melabaikantangannya kearahku. Aku langsung menyabut lambayan tangannya dan berlari kecil menuju kedua gadis tersebut.. 

“Kanapa telat Banget,sih?” tanya Serli

“ sorry, Sorry, Guys. Aku tadi Lagi nyari jalan keluar biar si nurul ngak ikut” ujarku memberi alasan

“Oow, Ya Udah. Cepat Kita Kesana” tunjuk Putri kearah Kerumunan Orang

“emang ada apa disana?” tanya ku penasaran

“ada Klub R Start, lagi Perform”

Klub R Start Adalah Sebuah klub dance yang Beranggotakan tiga Orang Cowok Tampan Yaitu Randi, Radit, Rafael. Mereka Pula Pemenang Dance antar Propinsi ahun Lalu. Aku dan kedua temanku langsng menuju ke arah kerumunan orang tersebut..

“Kyaaak...! Rafael Keren Bangeeet” teriak Sherli

Aku sih ngak heran kalau Sherli berekspresi berlebihan kayak gitu saat liat Rafael Dance karena aku taw dia udah lama naksir sama si afael itu.

“Akhirnya, Giliran SiKerdil itu (Radit)” ujar Putri. Ya begitulah Nama Panggilan yang disebutkan putri meskipun mereka sepupuan namun ndak pernah akur kayak kucng dan tikus. 

Pertunjukan yang sangat luar biasa yang di lakukan Randi saat-saat sesi terakhir memukau Seluruh Cewek Yang ada saat itu. Tapi tidak termasuk aku ya.. hehehe :D

Setelah Ketiganya Tampil, aku fikir Acaranya akan selesai ternyata Belum, aku Langsung Melirik Arloji Yang Melingkar di Tanganku Menunjukan Pukul 05:57 Pagi. 

“Yuk pulang.” Ajak Ku 

“bentar lagi Bebs, acaranya belum slesai” cegah Sherli sembari menahan lenganku namun matanya masi terus Menatapi Rafael..

“Para Hadirin Sekalian Pagi, ini adalah hari yang sangat mengembiarakan, kenapa kami bilang begitu, karena hari ini kami akan memperkenalkan Anggota baru kami, dan langsung Peform pertama kali” Kata Randi pada semua orang yang mengerumuni mereka.

Semua Orang Penasaran Siapa Anggota Barunya tersebut

“ Ok, Teman-Teman Kita Sambut Rian.” 

Seorang Cowok Yang tingginya kira-kira 170 itu menuju kesamping Randi dan memberi salam persahabat, setelah itu randi mempersilahkan anggota barunya itu untuk tampil. Anggota baru itu langsung menunjukan Keterampilan dan kemahiannya.

“Kyaaaaaaaak!” 

“Riaaaan...”

“Riaaan..”


Teriak Cewek-cewek disitu terpukau melihat penampilan dan gerakan dance rian yang begitu menakjubkan


“Nah, Tadi Kita Sudah melihat penampilan dari Rian. Namun Temen-temenmasih penasaran sama diakarena dari tadi memakai srab kan!” kata Radit

"nah, Sekarang Rian akan Menunjukan Muka Aslinya, Kepada kalian Semua.

anggota baru itu yang Sedari tadi Terus Menutupi Mukanya Dengan Srab, Kemudian Membuka skrabnya.

“Kyaaaaaaaak..!!” Seluruh Cewek Cewek disitu Langsung Bersoraaak..

“whaaaaaaaaaaat..!!” Teriakku Spontan. Aku Malah yang Lebih terkejut setelah melihat cowok yang tadi perform itu adalah Rian Mantan Pacar sekaligus Cinta Pertamaku Dulu.

“Kamu Kenapa Chin?” Tanya Putri dan Sherli penasaran. Mereka belum tahu kalau sebelumnya aku pernah menjalin Hubungan Dengan Rian. Karena saat aku mengenal dan berteman dengan Sherli dan Putri saat Pertama Ospek Masuk SMK Bakti Husada Sedangkan Rian aku sudah berteman dengannya sejak SD.


“ndak, apa-apa kok. Aku Pulang Duluan Ya. Sorry!” 

Aku langsung berlari menjauh dari Kerumunan Tersebuuut dan langsung segerah pulang kerumah.


Aku yang Ingin Melupakan masa lalu malah dia selalu muncul dihadapanku.. 

Apa Yang Harus Aku Lakukan Ya Allah.. Kenapa Dia Selalu ada dimana aku berada. Ujarku dalam Hati saat merebahkan Tubuhku Di Tempat tidur.


Bagaimana Kisah Selanjutnya Apakah Cinta, Mampu Move On Dari Rian? Nantikan Kisahnya Yaa..


Di First Love Part III






No comments:

Post a Comment

CORETAN DAIRY OPHIEee.. Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up