Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

DOwnload Icon Descendants Of The Sun Untuk PC


Assalamualaikum SObat blogger.. balik lagi bersama OPhie hari ini ^_^. Kali ini ophie bakal kasih Icon Khusus Buat Sobat Blogger yang sangat suka banget sama Drama Korea.. langsung aja guys Follow Me
speaker phone leafspeaker phone leaf
Buat temen-temen yang udah pada nonton Drama Korea ini pasti tahu dong.. Yaps.. drama descendants Of the sun adalah drama terbaru 2016 yang baru selesai Tayang Pada Minggu Kemarin. sekilas tentang dramanya adalah sebagai berikut..


Descendants of the Sun (Hangul태양의 후예RRTaeyangui Huye) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang disiarkan di KBS2 pada tahun 2016, dibintangi oleh Song Joong-kiSong Hye-kyoKim Ji-won dan Jin Goo

Drama Descendants of the Sun
     Bercerita tentang seorang pasukan penjaga perdamaian PBB yang dikirim Ke negara yang dilanda perang Uruk (Fiksi ndegaa Eropa Timur). Kapten Yoo Shi jin (Song Joong Ki) adalah pemimpin tim unit warfare Command Khusus, kang mo yen (song Hye Kyo), seorang dokte relawan dengan Docto Without Botders. saat mereka bersama satu sama lain dizona bencana dan penyakit ayang dilanda.. 

     Hubungan Shijin dan Mo Yeon dimulai, namun karena pekerjaan mereka, kencan mereka tidak berjalan dengan baik. Yoo Shi ji selalu meninggalkan Mo yeon karena tugas. sampai kemudian saat bertemu kembali mereka memutuskan bahwa hubungan mereka tidak akan berlanjut, Namun selang beberapa bulan Yoo Shi Jin Dan Kang Mo Yeon dipertemukan kembali..

Kali ini ophie ngak bakal ngebahas lebih mendalam tentang dramanya.. dikarenakan sesuatu dan lain Hal.. hehehee.
laugh leaf

in love leaf
Buat penggemar Captain Yoo sijin dibawah adalah gambar iconya


big eye leaf
Buat penggemar DR.Kang mo yeon  dibawah ini gambar iconnya


in love leaf
Buat pengemar Sersan Seo Dae Yong


Buat penggemar DR.Yoon Myeong joo dibawah ini gambar iconnya
big eye leaf


Dan Bat Sobat yang ndak sabar lagi download iconnya klik aja link Gambar "download now" dibawah ini


Terma kasih uat sobat blogger yang udah maw mampir ke Blog Pribadi Ophie semoga Icon ini dapt berguna bagi sobat blogger apa lagi khusus pecinta drama Descendants Of The Sun.
love kiss leaf
Waktunya Ophie Pamit dulu semoga kita dapa bertemu kembali dilain waktu

Wassalamualaikum..
bye leafbye leaf

No comments:

Post a Comment

CORETAN DAIRY OPHIEee.. Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up