Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

YOU LOVE ME? PART III



Assalamualaikum kali ini ophie akan membagikan sambungan cerpen ophie yang sempat tertunda, meskipun masih jauh dari sempurna namun aku mencoba menyempatkan waktuku yang sibuk untuk membuat kisah You Love Me Part III nya dan langsung mempostingkanya. Langsung aja simak kelanjutanya... 


You Love Me Part III
(Pingsan)
Tubuhku perlahan mulai tak berdaya, dan pelan-pelan pandangan mataku mulai membuyar. Mungkin dikarenakan aku sedikit sarapan hari ini, karena pingin sekali mengalahkannya aku sampai lupa makan.. tak berapa lama tubuhku ambruk, sempat aku masih mendengar suara langkah kaki yg tergesah-gesah kearah pintu perpustakaan, namun karena kondisi tubuhku yang sudah agak lemah aku tak mampu lagi bangkit dan membuka mataku..
Ke Esokan Harinya..
Kepalaku masih agak pusing, sesaat aku seolah lupa ingatan.. hmm.. aku dimna nih? Ucapku bingung saat pertama kali kubuka mataku, aku mencoba menerawang disekeliling dan mencoba bangkit dari tempat tidur.
“Ahh.. aku dirumah..”
“siapa yang mengantarku balik?”  tanyaku dalam hati sambil mencoba kembali mengingat kejadian kemarin.. pertanyaan demi pertanyaan timbul di fikiranku sambil megang kepalaku yang masih agak pusing..
“Mama..!”
Mama yang sedari tadi yang berada di dapur bergegas kekamarku dengan membawa makan bubur ayam kesukaanku plus air hangatnya.. mama membuka buka pintu kamarku sembari perlahan mendekat kearahku setelah meletakan nampan berisi bubur plus minumnya..
“ kenapa nak? Mana yang sakit?” tanya mama panik
“ngak ad kok mah..” jawabku masih agak malas..
“lantas kenapa kamu teriak-teriak mangil mama?”
“aku hanya heran aja ma, knp novi bisa ad dikamar novi. Trus siapa yang udah bawa novi sampai kerumah?”
“teman kamu yang antar kamu sampai kerumah. Sekarang dia ada di kamar tamu.”
“maksud mama temanku ani?”
“bukan, itu loh teman kamu anaknya pak mustafa yang temannya ayah waktu kulia dulu. Siapa lagi namanya ibu sering-sering lupa namanya.”
“maksud mama Ryan?”
“yaa..!! iya,, nak rian.”
“kok bisa ma?” tanya ku penasaran sekaligus tak percaya dengan ucapan mama
Flash Back Kejadian Tadi malam
“tadi malam mama telfon kamu ndak aktif, mama kira kamu sempat mampir kerumahnya ani, makanya ibu telfon ani. Namun katanya ani kamu ngak ada. Jadi ibu pesan kalau dapat berita tentang kamu, segera hubungi ibu. Selang beberapa 2 jam kemudian ibu dapat pesan dari ani katanya kamu pingsan di ruang perpustakaan sekolah.” Tutur mama panjang lebar.
“trus kenapa bisa ani tahu aku pingsan di perpustakaan dan kenapa ryan yang bisa ngantar aku pulang kerumah?”
Mama mulai lagi bercerita,
“ani minta tolong sama nak ryan untuk nyari kamu, katanya nak ryan dia sempat melihatmu di perpustakaan waktu jam 3 sore kemarin. Jadi nak ryan langsung pergi mencarimu kesekolah setelah itu mengantar kanmu kerumah.”
“trus jeket yang novi pake ini jeketnya dia?” tanyaku lagi saat menyadari jeket yang sedangku kenakan ini bukan jeketku.
“sepertinya begitu.” Ucap mama
“trus kenapa dia masih berada dirumah kita serang ma?”
“ tadi malam sebenarnya dia maw pulang kerumahnya setelah mengantar mampai kekamar. Namun, ayah mencegahnya, karena sudah lama nak ryan ndak main kerumah kita saking asiknya ngobrol sampai tengah malam ditambah lagi tadi malam ada acara bola kesayangan ayah, jadi ayah minta ditemani nonton bareng.”
“emangnya orang tuanya ngak cari tu ma?”
“tenang aja sayang, ayah sudah bicara pada ayahnya nak ryan, kalau tadi malam dia nginap dirumah kita.”
“ya udah, ngobrolnya. Kamu sekarang sarapan dulu, perutmu kosong dari kemarin. Dan setelah itu jangan lupa turun kebawa ucapkan terima kasih sebelum nak ryan pulang” Ucap ibu lagi sembari memberikan nampan berisi bubur ayam kesukaan ku+air hangatnya. Setelah itu bergegas pergi dari kamarku..
Nantikan Kisah You Love Me Selanjutnya tentang Flash Back Saat Ryan Menyelamatkan Novi...
Hanya di You Love Me Part IV
 

Cover You Love Me Part IV


Terima Kasih Buat Sobat yang sudah menyempatkan untuk mengunjungi dan membaca Cerpen Saya, semoga cerpen ini bisa menjadikan hiburan diwaktu luang sobat blogger semua..

Wassalamualaikum, sampai berjumpa lagi di kisah selanjutnya..




No comments:

Post a Comment

CORETAN DAIRY OPHIEee.. Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up