Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

Apa Sih CInta???


Assalamualaikum.. Sobat Musliminku yang berbahagia, Menurut kalian apa sih itu cinta?? kalau masih ada yang blm faham apa itu cinta yuk baca selengkapnya, Follow Me..

 Apa Sih CINTA itu?? Pertanyaan yang Klasik Banget ya teman-teman...

Sering nggak sih jawaban yang seperti itu ketika kita ditanya tentang Cinta? Bahkan, KBBI juga kayak binggung buat mendefinisikan kata cinta itu seperti apa. soalnya, disana Cinta hanya didefinisikan dengan arti suka sekali, sayang bener, kasih sekali, ingin sekali, berharap sekali dan susah sekali.

"CINTA itu Ajaib. Tanpa sebab tiba-tiba orang sudah senang. CINTA itu bahasa yang mudah diucapkan, tapi sulit untuk dijelaskan. oleh pakarnya dikatakan bahwa CINTA adalah nilai spritual yang Primitif dan Transenden. karena Cinta itu makna. Bukan hanya kalimat terucap aku cinta padamu, akan tetapi cinta itu akan hadir dalam makna pengabdian dan membela yang dicintainya sehingga akan menjaganya agar tidak masuk neraka," kata Buya Yahya Zainal Ma'arif dari Lembaga Pengembangan Dakwah Islam Al-Bahjah, Cirebon.

"Berarti, Kalau ada Cowok yang ngaku CINTA sama kamu, tapi ngajak kamu berbuat dosa, maka itu nggak bisa dinamakan CINTA, Melainkan NAFSU. Hati-hati lho, Sahabat! Jangan sampai CINTA justru membuat ALLAH Swt. murka."

CINTA yang benar bisa menjadi sumber motivasi selain itu, cinta juga merupakan ruh. Ruh untuk dengan senang hati meniru, ruh untuk dengan senag hati melakukan segalanya untuk orang orang yang kita cintai. Karena sebegitu pentingnya makna cinta, maka sebegitu bahayanya juga jika cinta itu tertambat ke sembarang orang.

"Ketika kita memilih orang yang SALAH untuk dicintai dan ruh tersebut sudah terlanjur memasuki setiap sudut diri kita, maka jangan kaget kalau tiba-tiba kita berubah menjadi buruk karena terpengaruh seseorang yang kita cintai, yang juga BURUK."

Mkanya, sahabat, kita harus selalu selektif dalam memberikan cinta. Jangan ASAL suka, jangan GAMPANG jatuh cinta.

Sebelum memutuskan untuk mencintai, lihat dulu bagaiman dia. Pantaskah dia untuk menerima CINTA kita yang SPECIAL ini?

Atau, kalau perlu buat Poster Besar Terus Pampang di dada biar semua orang tahu. Tulis di poster itu:


No comments:

Post a Comment

CORETAN DAIRY OPHIEee.. Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up