Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

Cara Memperbaiki IDM yang Minta Registrasi Terus Saat Mendownload FIle


Assalamualaikum, Selamat siang Sobat Blogger..
kali ini saya akan membuatkan tutorial mengenai cara memperbaiki IDM yang selalu minta di registrasi..
Seperti yang sudah saya paparkan diatas bahwa saya akan memberikan tutorial mengenai cara memperbaiki IDM yang selalu minta di registrasi sebelum kita lanjut saya ingin menjelaskan sedikit tentang IDM. 

Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM adalah sebuah alat yang memudahkan kita untuk mengambil data dari internet atau bisa disebut juga dengan istilah “:Download”. Beda lagi kalau kita sedang mengunggah data dari PC atau laptop kita, itu dinamakan Mengaupload. Banyak sekali kegunaan IDM bagi kita, diantaranya memudahkan kita untuk mengambil data dari internet yang berupa file PDF, musik, vidio dan yang lainnya. Dengan IDM tersebut kita bisa mengambil data dari internet dengan cepat dan mudah tanpa menunggu waktu yang lama. Nah inilah salah satu manfaat dari IDM. coba anda banyangkan seandainya saja anda sedang mendonwload video dari you tobe yang kapasitasnya 25 MB pasti jika menggukan secara menual mungkin melalui rapidshare pasti waktunya bisa mencapai setengah jam, tapi jika anda menggunkan tool IDM ini waktu untuk mendownload dengan kapasitas sebanyak itu pasti cuma sekitar 10 -15 menit gak yampai.

Dengan menggunakan tool IDM banyak kegunaan yang kita dapatkan, (1) IDM akan mempermudah pekerjaan kita dan mempersingkat waktu yang harus kita lewatkan, semisal kita mendapat tugas dari kampus untuk mencari tugas dari kampus berupa materi kuliah, dan kebetulan kita sering mendapat file PDF, dengan IDM ini segala urusan download akan beres tanpa membutuhkan waktu yang lama. (2) mempermudah kita saat mau mengambil video dari yuo tobe atau lagu berupa MP3, MP4 dan yang lainnya. nah inilah manfaat yang dapat kita dapatkan jika kita menggunakannya.

nah sekarang saya sedikit akan menjelaskann, cara mempercepat download dengan IDM. jika kita pernah instal IDM pada komputer kita atau laptop, biasanya setingannya masih standar atau jika sering memperhatian saat proses download, default max conn numbernya masih 8 dan speednya 10 Mbs nah inilah nanti yang akan kita rubah agar agar kecepatan donwloadnya bisa seperti larinya kuda. ndak usah lagi saya berpanjang lebar kita langsung ke TKP. . .

Langkah awal yang harus kalian lakukan adalah
  • Kalian harus Uninstall dulu IDM yang selalu minta di registrasi
  • Download Kembali IDM+CrackingPatching, Download Disini
  • Setelah aplikasi nya terdownload kalian buka File winrar nya yang berisi IDM+CrackingPatching
  • Install File idman627build5.exe, setelah itu kalian coba buka aplikasi IDM yang baru berhasil terinstall tadi

  • Jika saat dibuka aplikasi nya masih di suruh registrasi maka kalian harus buka kembali File winrar IDM+CrackingPatching yang sudah didownload tadi
  • Setelah itu kalian pilih CrackingPatching yang sesuai dengan laptop yang kalian gunakan 
  • Pindahkan CrackingPatching yang kalian pilih kedalam folder IDM yang ada di Local Disk C


disini saya menggunakan CrackingPatching : 64bit Patch build 5
  • Setelah itu install CrackingPatching yang telah di pindahkan tadi, setelah terinstall
  • Buka Kembali Aplikasi IDM kalian yang sudah terisntal sebelumnya..
  • Finish
Semoga Tutorial yang saya buat kan kali ini bermanfaat buat kalia semua.. ^^


No comments:

Post a Comment

CORETAN DAIRY OPHIEee.. Copyright 2013. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.
up